Niche Fotografi Tersulit: 2 Fotografi Pilihan Untuk Anda – dalam dunia fotografi, terdapat berbagai macam genre fotografi yang harus di tekuni oleh seorang fotografer. jika anda seorang profesional, maka anda bisa memiliki dua atau lebih niche fotografi.

Niche fotografi harus anda pilih dan tentukan sejak saat anda mulai menyukai dan memasuki dunia fotografi. terdapat beberapa jenis niche fotografi salah satunya yang tersulit.

Apa saja 2 pilihan fotografi tersulit yang harus anda ketahui?

Niche Fotografi Tersulit: 2 Fotografi Pilihan Untuk Anda - light city traffic street
Photo by Febry Arya on Pexels.com
  • Fotografi Arsitektur

Jika Anda mencari niche yang menawarkan aliran proyek yang konstan, Anda mungkin ingin melihat fotografi arsitektur .

Foto eksterior dan interior bangunan dan struktur lainnya dapat sangat bermanfaat bagi perancang, arsitek, perusahaan leasing, dan calon investor. Ini adalah perpaduan antara keterampilan artistik dan teknis dan mungkin melibatkan beberapa pengetahuan serius dalam elemen seni dan komposisi yang tepat .

Niche ini terkadang bisa disalah artikan dengan fotografi real estat, yang juga melibatkan pemotretan struktur (terutama rumah, apartemen, atau kondominium) dan interiornya. Anda secara teknis dapat beralih di antara keduanya, karena keduanya menggunakan peralatan yang sama dan melibatkan banyak keterampilan yang sama.

Jika Anda ingin menjadi fotografer arsitektur , Anda mungkin perlu membeli beberapa perlengkapan tambahan , seperti lensa tilt-shift, tripod berkualitas tinggi, kepala panorama, dan level gelembung.

  • Fotografi Pencahayaan Panjang
Niche Fotografi Tersulit: 2 Fotografi Pilihan Untuk Anda - asphalt blur car city
Photo by Pixabay on Pexels.com

Fotografi pencahayaan lama melibatkan penggunaan kemampuan teknis kamera Anda untuk menahan rana terbuka untuk periode waktu yang lebih lama yang memungkinkan Anda menangkap gambar surealis yang tidak akan pernah bisa kita lihat dengan mata telanjang.

Genre ini melintasi fotografi malam dan astrofotografi , yang dapat menghasilkan garis cahaya yang luar biasa, semburan bintang, dan gradien yang menakjubkan (paling tidak) dalam apa yang tampak seperti langit hitam pudar dalam kehidupan nyata. Ini juga mencakup penggunaan filter ND pada siang hari untuk menangkap danau yang lembut seperti beludru dan sungai berbusa.

Demikian artikel tentang niche fotografi, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan