5 Guidelines GG Menggunakan Hero Rafaela, Beef up Terbaik di Cellular Legends

Rafaela adalah salah satu hero Beef up paling populer di Cellular Legends, hero ini kerap menjadi pilihan banyak pemain ketika kekurangan hero Beef up. Rafaela punya semua yang dibutuhkan untuk membantu hero tim, ia mampu meregenerasi HP hingga memberikan efek crowd keep an eye on yang mematikan.

Buat kamu yang ingin membeli dan mempelajari hero ini, berikut ini ada lima pointers yang bisa kamu ikuti agar menjadi GG. Yuk cek apa saja. 

1. Pahami dulu 4 talent yang dimiliki oleh hero Rafaela

5 Tips GG Menggunakan Hero Rafaela, Support Terbaik di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto
  1. Talent pasif (Deity Penalization) Rafaela menghukum goal yang membunuhnya, memberikan true harm yang setara dengan 20% dari Mak HP goal.
  2. Talent satu (Mild of Retribution) Rafaela memberikan harm sebesar 225(+120% general magic energy) kepada semua goal yang ada didekatnya, menyebabkan efek gradual sebesar 40% selama 1.5 detik. Injury talent ini akan meningkat sebesar 20% ketika mengenai goal yang sama dalam lima detik.
  3. Talent dua (Holy Therapeutic) Rafaela memanggil Holy Mild untuk meregenerasi HP mereka sebesar 370(+50% general magic energy) dan meningkatkan motion velocity sebesar 50% selama 1.5 detik.
  4. Talent tiga (Holy Baptism) Rafaela memberikan Holy Mild ke arah yang ditentukan, memberikan 460(+120% general magic energy), menyebabkan efek stun selama 1.5 detik dan efek gradual sebesar 40%.

2. Gunakan construct terbaik ini agar Rafaela overpowered

5 Tips GG Menggunakan Hero Rafaela, Support Terbaik di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Construct adalah hal terpenting dalam permainan Cellular Legends sebab construct sangat mempengaruhi performa hero yang kamu gunakan, percuma bisa major tapi gak salah dalam menggunakan susunan construct, hero yang kamu gunakan akan menjadi lemah dan mudah untuk dikalahkan. Berikut ini adalah susunan construct terbaik untuk hero Rafaela yang bisa kamu ikuti: Demon Sneakers, Enchanted Talisman, Brute Pressure Breastplate, Braveness Masks, Oracle dan Necklace of Durance. Dengan menggunakan susunan construct di atas dijamin Rafaela akan menjadi overpowered, buruan coba!

3. Permainan hero Rafaela di early recreation yang bisa kamu ikuti

5 Tips GG Menggunakan Hero Rafaela, Support Terbaik di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Sebagai hero Beef up tentu saja permainan Rafaela tidak boleh sembarangan, hero core dan hero tim bisa kewalahan menghadapi serangan hero lawan jika Rafaela bermain asal-asalan. Early recreation adalah waktu yang paling penting dalam permainan Cellular Legends, mampu bermain bagus di early recreation maka kemungkinan besar bisa dengan mudah memenangkan pertandingan. Hal pertama yang dilakukan oleh Rafaela ketika di early recreation adalah membeli merchandise Roaming degree satu yaitu Wood Masks, hal ini agar hero core bisa cepat kaya.

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s alternatives

  • HP hingga Pc, Ini 10 Device yang Apple Rilis di 2020
  • WhatsApp Gak Bisa Obtain Foto dan Video? Ini Cara Perbaikinya!
  • 10 Hape Flagship Top class Terbaik 2020, Berharga di Atas Rp8 Juta

Fokus permainan Rafaela di early recreation adalah membantu dan melindungi hero core saat farming maupun jungling, membuka map dan juga roaming ke atas dan ke bawah untuk membantu hero tim yang sedang kesulitan. Rafaela harus rela mati demi melindungi hero core dan juga hero tim, gunakan semua talent yang kamu miliki untuk membantu dan meng-lock pergerakan hero lawan.

Baca Juga: 5 Guidelines GG Menggunakan Hero Odette, Lawan Auto Kewalahan!

4. Guidelines warfare menggunakan hero Rafaela

5 Tips GG Menggunakan Hero Rafaela, Support Terbaik di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Sebagai hero Beef up tentu saja Rafaela tidak boleh asal-asalan dalam melakukan warfare, tim bisa mengalami kekalahan apabila kamu bermain seenaknya. Berikut ini adalah beberapa pointers warfare menggunakan hero Rafaela yang bisa kamu ikuti. Pertama yaitu berada di barisan paling depan saat sedang warfare, kamu tidak boleh ragu-ragu apalagi takut mati saat sedang warfare.

Kedua yaitu fokus melindungi hero tim, gunakan semua talent yang kamu miliki untuk melindungi hero tim, jangan malah mukil dan nafsuan. Lalu yang terakhir adalah selalu gunakan combo talent (Talent satu, talent dua dan talent final) saat sedang warfare, jangan asal-asalan dalam menggunakan talent.

5. Kesalahan deadly yang tidak boleh Rafaela lakukan

5 Tips GG Menggunakan Hero Rafaela, Support Terbaik di Mobile LegendsDok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Tugas Rafaela sebagai hero Beef up adalah membantu dan melindungi hero core, membuka map dan juga meng-lock pergerakan hero lawan. Hero core bisa menjadi noob dan group warfare jadi lemah apabila Rafaela melakukan kesalahan deadly berikut ini. Pertama yaitu berdiam diri di satu lane, hal ini dapat menyebabkan hero aspect lane menjadi noob karena tidak ada yang membantunya saat sedang di-gang.

Kedua yaitu mengambil poin kill dari hero core, hal ini dapat menyebabkan hero core menjadi miskin dan tidak memiliki harm. Lalu yang terakhir adalah melakukan open warfare tanpa backup harm yang cukup, akibatnya Rafaela bisa terbunuh dengan mudah.

Nah, itulah lima pointers GG menggunakan hero Rafaela yang bisa kamu ikuti. Hero Beef up satu ini memang berguna banget buat tim, kamu pasti tertarik membeli dan menggunakan hero ini.

Baca Juga: 5 Guidelines GG Menggunakan Hero Karina, Harus Sabar Mencari Momen!

Sumahir Hidayanto Photo



Verified Creator

Sumahir Hidayanto

Saya seorang remaja yang baru lulus SMK, belum bekerja dan masih minta makan orang tua. Tapi aku bangga! Bangga banget sumpah.

IDN Instances Group adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Leave a Reply